Pages

Welcome Britjal

Berbagai Kejadian Sering Saya Jumpai di jalanan , hingga ada niat dan keinginan untuk membagikan, share, upload melalui media online blog, terlepas apakah nantinya bermanfaat bagi pengunjung ? entahlah harapan saya semoga ada manfaat , karna dengan media online, di era global dengan banyak jejaring sosial, yang menyeddiakan layanan atau bergaul ala Dumay ( dunia Maya ) sudah menjadi rutinitas kalangan masyarakat , melalui media online penambah wawasan pun ada di genggaman saat ini banyak perakat elektronik mendukung perkembangan internet dengan vitur dan kecanggihan teknologi yang di aplikasikan melalui , hand phone, laptop ,tab, atau tablet , dengan perangkat ini pengguna dapat mengakses dUmay eh dunia maya , berselancar kemana saja sesuka hati ,lewat media browsing search google, yahoo ,bing dan masih banyak lagi

Script Web online Shop

Written By Unknown on Wednesday, June 20, 2012 | 12:45 PM

Britjal news - Dengan sarana online atau duduk depan meja sambil Business hehe


 itulah jaman sekarang keinginan selalu mencari solusi dan usaha yang cocok sangat di harapkan sedikit peluang asal tidak melanggar hukum Alias penipu, Berfikir produktif di jaman sekarang adalah hal yang wajar di explorasi , melihat perkembangan saat ini harga sewa tempat ruko atau mall terbilang mahal minimal per tahun :D itu menurut saya, dengan biaya minim yang saya punya saya berfikir untuk belajar membuat website hikz ternyata tidak mudah :D hehe all hasil dengan online tiap hari masak hanya buka facebook atau twitter saja ? ahh bosan juga. untuk itu saya mencoba buat toko online dengan open source open cart " A free shopping cart system. OpenCart is an open source PHP-based online e-commerce solution ". karna awam dan kemampuan saya belum web master jadi pusing akibatnya , terus cara gampang saya cari di google tetang jual sript online shop murah lalu enter hmm mmbah google yang baik hati menapilkan sederetan alamat link Script Toko online murah , nah saya tertarik dengan Script Toko Plus v.4.1 (Rilis tgl 4 Juni 2012 dari Opencart 1.5.1.3), alasan saya ya seperti di atas karna saya amatir dan bukan web master , jadi butuh dan perlu panduan nya sekarang dengan cara membeli murah berikut panduan installasi web toko online scara local host ( offline) atau dengan domain hosting. dan saya melakuna pembelian secara Online Disini so pasti penjualnya bukan penipu , karna hingga saat ini berita dan aktifitasnya jelas , dan orangnya tidak sombong ( Bukan promosi low ) hehe karna apa yang sayang saya tulis ini sudah saya buktikan sendiri . jadi selanjutnya Kembali ke anda salam , Kembali  kasih

0 comments:

Post a Comment