Pages

Welcome Britjal

Berbagai Kejadian Sering Saya Jumpai di jalanan , hingga ada niat dan keinginan untuk membagikan, share, upload melalui media online blog, terlepas apakah nantinya bermanfaat bagi pengunjung ? entahlah harapan saya semoga ada manfaat , karna dengan media online, di era global dengan banyak jejaring sosial, yang menyeddiakan layanan atau bergaul ala Dumay ( dunia Maya ) sudah menjadi rutinitas kalangan masyarakat , melalui media online penambah wawasan pun ada di genggaman saat ini banyak perakat elektronik mendukung perkembangan internet dengan vitur dan kecanggihan teknologi yang di aplikasikan melalui , hand phone, laptop ,tab, atau tablet , dengan perangkat ini pengguna dapat mengakses dUmay eh dunia maya , berselancar kemana saja sesuka hati ,lewat media browsing search google, yahoo ,bing dan masih banyak lagi

flying RC helicopter

Written By Unknown on Wednesday, June 20, 2012 | 11:40 AM

Britjal - flying RC helicopter




Indoor Metal Helicopter Radio Control

Infrared control
29cm miniature size
Gyroscope Stabilizer
Control distance up to 20m
AM Radio 3ch Transmitter
Hover, up, down, turn-left, turn-right, forward, backwards, left, right
3.7V 160mAh Li-Poly rechargeable battery
LED lamp on/off controllable
Dual Coaxial Propeller System
Super durable plastic
Alignment trim
AC Charger
Buka email hari ini  saya mendapat informasi dari glodok shop harga Indoor Metal Helicopter Radio Control, Bermain bukan hanya di masa kecil saja , orang tua atau dewasa pun masih perlu bermain , banyak jenis permainan yang dapat hilangkan kejenuhan akan tingkat kesibukan sehari hari , luangkan waktu luang sambil bermain main di lapangan bersama si buah hati dan keluarhga sangatlah cocok untuk meyegarkan pikiran , dan jenuh , salah satu pemainan yang saya sukai adalah flying RC helicopter, tentu dengan  modal kurang lebih Rp 650.000 untuk Super Hot Promo UdiRC U6 Metal Series dengan pilihan warna merah, Biru, Kuning,
Banyak radio control helicopter yang dijual dipasaran, tetapi yang paling stabil dalam terbang hover (terbang diam tidak bergerak) salah satunya adalah U6 ini!

Material berkualitas dan pembuatanya rapi. Rangka besi menjadikan helikopter ini lebih kokoh dan tak mudah patah. Sedangkan baling-baling menggunakan material dari plastik yang lentur dan tak mudah patah. Berkali-kali jatuh helikopter ini tetap bisa diterbangkan dengan baik.

Kehebatan helikopter ini ada pada kualitas terbangnya. jadi tak hanya penampilan dan warna yang menarik tetapi juga kemampuan terbang yang ciamik! Hal ini berkat penggunakan kontrol Gyroscope yang lebih berkualitas dibandingkan RC helikopter lain yang sama-sama menggunakan Gyroscope. Untuk membuktikannya terbangkan helikopter ini didalam ruangan tak beraning hingga ketinggian 1.5m dari lantai, lalu lepas kedua joystik, dan helikopter ini terbang nyaris tak bergerak, alias diam diudara! tidak mudah menemukan ketsabilan terbang sedemikian baik.

Helikopter ini diperuntukan indoor, tetapi pada cuaca tak berangin bisa memainkannya diluar ruangan. Jarak efektif transmitter kurang lebih 20 meter.

Jika sedang mencari RC helikopter 3ch dengan kualitas bagus, rasanya U6 ini menjadi alternatif utama! selamat bermain

2 comments:

adam said...

terima kasih untuk berkongsi ini huraian ringkas mengenai rc helikopter
ini

helen said...

thanks for sharing this information.
Regards
Helen

Nitrotek

Post a Comment