Pages

Welcome Britjal

Berbagai Kejadian Sering Saya Jumpai di jalanan , hingga ada niat dan keinginan untuk membagikan, share, upload melalui media online blog, terlepas apakah nantinya bermanfaat bagi pengunjung ? entahlah harapan saya semoga ada manfaat , karna dengan media online, di era global dengan banyak jejaring sosial, yang menyeddiakan layanan atau bergaul ala Dumay ( dunia Maya ) sudah menjadi rutinitas kalangan masyarakat , melalui media online penambah wawasan pun ada di genggaman saat ini banyak perakat elektronik mendukung perkembangan internet dengan vitur dan kecanggihan teknologi yang di aplikasikan melalui , hand phone, laptop ,tab, atau tablet , dengan perangkat ini pengguna dapat mengakses dUmay eh dunia maya , berselancar kemana saja sesuka hati ,lewat media browsing search google, yahoo ,bing dan masih banyak lagi

Minyak Obat mas

Written By Unknown on Saturday, August 11, 2012 | 6:10 AM

Britjal news - denpasar , kesehatan harta terpenting dalam hidup. kali ini britjal share tentang minyak Obat mas ( CHI BOOSTER THERAPY ) penasaran dengan kasiat minyak obat mas ini , beberapa waktu lalu saya membeli nya via call di denpasar bali , minya obat mas ini ada 2 piliha , ukuran 60ml dan 110ml , nah britjal coba yang 110ml dengan harapan ,Kluarga juga harus terjaga kesehatanya , dengan aroma therapy harum , saya coba dan balurkan merata kepunggung tulang belakang pinggang paha lutut hingga telapak kaki dan sela - sela jari kaki . efek yang brittjal bisa buktikan dengan cepat adalah terhindar dari gigitan nyamuk .nah berikut adalah bebagai manfaat dari Minyak Obat mas :

minyak obat mas premium isi 110 ml
Minyak Obat mas Untuk kesehatan Keluarga
Dinas kesehatan SPKP : no 03/5104/08

Manfaat Minyak Obat Mas :

asam urat, rematik, nyeri sendi, menjaga kesehatan organ dalam ( ginjal , paru paru, hati, limpa ) pegal linu keseleo , salah tidur, sakit pinggang nyeriotot, otot bengkak, otot kejang,

untuk wanita :
untuk keputihan , menghilangkan bau vagina, sakit saat menstruasi

sembelit wasir / ambien Maag,perut kembung panas dalam , batuk , mengatasi gejala flu meriang ,masukangin, dan badan panas .

vertigo sakit kepala, kepala berputar, dan migrain ,menambah vitalitas seksual , menambah stamina ktika bekerja keras,

Berdasarkan kesaksian para pemakai, terbukti Minyak Obat (Minyak MAS) sangat manjur mengatasi berbagai penyakit seperti berikut ini ;

1. ASAM URAT, 2. REUMATIK, 3. KESEMUTAN, 4. NYERI SENDI

Cara pakai : Balurkan dan gosokkan secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada bagian tubuh lainnya yang sakit, sesuai aturan pakai sampai sakitnya berkurang dan hilang.

5. MENJAGA KESEHATAN ORGAN TUBUH BAGIAN DALAM

Cara pakai : Balurkan dan gosokkan secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Minyak MAS akan merangsang simpul-simpul “CHI” yang ada di seluruh kaki. Ini memberi hasil yang sama seperti pijat refleksi. Organ-organ tubuh bagian dalam seperti ginjal, jantung, liver dan lainnya akan menjadi sehat dan berfungsi lebih optimal. Pemeliharaan kesehatan dengan cara ini sangat dianjurkan untuk pria-wanita paruh baya agar tetap sehat lebih lama. Cobalah dulu pakai setiap hari selama seminggu dan rasakan hasilnya!!!!.



6. PEGAL LINU, 7. KESELEO, SALAH TIDUR, 8. SAKIT PINGGANG, 9. NYERI OTOT, 10. OTOT BENGKAK, 11. OTOT KEJANG (KRAM).

Cara pakai : Balurkan dan gosokkan pada bagian tubuh yang sakit. Lakukan beberapa kali sampai sakit dan bengkaknya hilang. Sangat baik dan dianjurkan untuk dimiliki oleh para olahragawan.

12. KEPUTIHAN, 13. MENGHILANGKAN BAU DAN MENGHARUMKAN VAGINA.

Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada paha, selangkangan, perut bagian bawah (siksikan), pinggang bagian bawah dan pantat. Lakukan setiap hari.

14. SEMBELIT, 15. WASIR (AMBEYEN).

Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada bagian pangkal paha, selangkangan, perut bagian bawah (siksikan), pinggang bagian belakang dan pantat. Lakukan setiap hari.

16. MAAG, 17. PERUT KEMBUNG, 18. PANAS DALAM.

Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada perut dan pinggang bagian belakang. Untuk panas dalam, balurkan juga pada leher/tenggorokkan. Untuk maag, lakukan pengobatan setiap hari agar penyakitnya tidak kumat/kambuh lagi.


19. BATUK

Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata pada tenggorokkan, sekitar leher dan dada. Balurkan juga pada sepanjang tulang belakang. Lakukan beberapa kali (setiap 10 menit sekali) sampai batuknya hilang.


20. MENGATASI GEJALA FLU

Cara pakai : Balurkan diseluruh tubuh sampai ke daun telinga, belakang telinga, tengkuk, batang hidung, dahi dan pelipis.


21. MENAMBAH VITALITAS

Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada bagian pangkal paha, selangkangan, perut bagian bawah (siksikan), pinggang bagian belakang, pantat dan tulang belakang (gosok sampai terasa panas).


22. VERTIGO, 23. MASUK ANGIN, 24. SUSAH KELUAR KERINGAT.

Cara pakai : Balurkan diseluruh tubuh sampai ke tengkuk, daun telinga, belakang telinga, dahi dan pelipis. Khusus Vertigo, setelah memakai Minyak MAS agar istirahat / tidur secukupnya.

25. MENGATASI LETIH LESU, MENJAGA AGAR TUBUH TETAP BUGAR. 26. MENINGKATKAN STAMINA, MENAMBAH TENAGA.

Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada bagian paha, perut, pinggang bagian belakang, telinga, tengkuk, pundak dan sepanjang tulang belakang.


27. SAKIT GIGI, 28. SARIAWAN

Cara pakai : Sediakan satu gelas air minum. Kocok Minyak MAS, teteskan 8-10 tetes kedalam gelas, lalu aduk rata. Air dalam gelas dipakai berkumur, lalu dibuang (jangan ditelan). Teruskan berkumur sampai air dalam gelas habis. Untuk gigi berlubang, ambil kapas, basahi dengan Minyak MAS lalu letakkan pada gigi yang berlubang. Sakitnya akan berangsur hilang.

29. ANYANG-ANYANGAN (POLIURI)

Cara pakai : Balurkan dan gosok secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Balurkan juga pada perut, perut bagian bawah (siksikan), pangkal paha, selangkangan, pinggang bagian belakang dan pantat. Lakukan beberapa kali sampai penyakitnya hilang.

30. ALERGI MAKANAN, DETERGEN, AIR HUJAN, ANGIN, SINAR MATAHARI. Cara pakai : Balurkan pada bagian yang gatal atau panas.

0 comments:

Post a Comment