Pages

Welcome Britjal

Berbagai Kejadian Sering Saya Jumpai di jalanan , hingga ada niat dan keinginan untuk membagikan, share, upload melalui media online blog, terlepas apakah nantinya bermanfaat bagi pengunjung ? entahlah harapan saya semoga ada manfaat , karna dengan media online, di era global dengan banyak jejaring sosial, yang menyeddiakan layanan atau bergaul ala Dumay ( dunia Maya ) sudah menjadi rutinitas kalangan masyarakat , melalui media online penambah wawasan pun ada di genggaman saat ini banyak perakat elektronik mendukung perkembangan internet dengan vitur dan kecanggihan teknologi yang di aplikasikan melalui , hand phone, laptop ,tab, atau tablet , dengan perangkat ini pengguna dapat mengakses dUmay eh dunia maya , berselancar kemana saja sesuka hati ,lewat media browsing search google, yahoo ,bing dan masih banyak lagi

DVD + TV Portabel irit berkualitas

Written By Unknown on Monday, July 2, 2012 | 3:46 AM

SANSUI - SPD-717TV
DVD + TV Portabel irit berkualitas!
Suasana semakin menyenangkan dengan ditemani sebuah DVD portabel yang lengkap! DVD portabel ini selain mampu menyuguhkan film favorit Anda juga bisa untuk menikmati berbagai siaran TV yang ada. Tak perlu khawatir Anda tertinggal sinetron, acara olah raga, atau siaran TV pilihan Anda.
DVD portabel ini sudah dilengkapi dengan batere rechargeable sehingga bisa di tenteng kemanapun, dinikmati di tepi pantai atau berkemah ditengah hutan semuanya bisa. Fiturnya komplit dari mulai memainkan berbagai ragam film DVD dan VCD, mampu menangkap siaran TV, dan juga bisa bermain game lengkap dengan 2 gamepad-nya.
SPD-717TV kini sudah dilengkapi dengan Car Bracket sehingga bisa dipasang pada headrest tempat duduk.
Jika Anda sedang mencari alat hiburan yang lengkap dan harga murah untuk dibawa berlibur maka DVD portabel dari Sansui ini bisa dipertimbangkan karena hari ini kami berikan harga khusus!
FREE Deluxe USB Standing Fan
Khusus selama promo!


SANSUI - SPD-717
Portable DVD/TV Player
• 7-inch 16:9 TFT LCD Monitor
• Compatible with DVD/ DVD-R/ DVD-RW/ MP3/ VCD/ CD/ CD-R/ MPEG4/ DivX/ JPEG
• Built-in Dolby Surrounding AC-3 decoders
• Super Electronic Anti-Shock
• USB Port
• SD/MMC/MS Card Slot
• Built-in TV Tuner
• Earphone output
• AV input
• AV output
• Earphone Out
• 300 Games (on CD)
• 2 USB Game Port with 2 Stick
• Auto Tuning Auto Search / Auto Memory
• Multi System PAL / SECAM / NTSC
• DC Car Lighter
• Car Bracket
• Builtin Lithium Rechargeable Battery (Upto 2 hrs more)
• AC Adaptor for 100-240V 50/60Hz
Hiburan lengkap yang mudah dijinjing
Sansui SPD-717 ini merupakan sebuah perangkat hiburan serba lengkap dan praktis yang bisa dibawa kemanapun. Memanikan berbagai film seperti DVD, VCD, CD, MP4. Atau memainkan music dari MP3 yang tersimpan di CD atau USB flash dan SD-Card. Dilengkapi pula dengan remote control yang akan memudahkan serta memanjakan Anda.
Menikmati siaran TV
Jika tak ingin tertinggal berita terkini atau siaran langsung olahraga maupun sinetron kesayangan, maka SPD-717 ini akan menghadirkannya untuk Anda. Pada DVD portabel ini sudah disediakan jack antenna yang harus dihubungkan ke antenna bawaan atau antenna tv dirumah. Semakin baik daya tangkap antenna akan semakin jernih pula siaran TV yang ditangkap.
USB & SD/MMC Card Slot
DVD Player terkini tentu memiliki USB atau SD Slot yang digunakan untuk membaca file yang ada di dalam Flashdisk. File MP3, MP4, DIVX atau foto JPEG da GIF bisa dimainkan di player ini dengan baik. USB port memiliki kecepatan baca yang cukup baik. Memory Card slot berguna untuk menikmati foto hasil jerih payah kita menggunakan kamera digital.
Permainan game lengkap dengan 2 gamepad
Selain memainkan film dan lagu, DVD ini sudah disiapkan untuk bermain game. Dalam paketnya disertakan CD yang berisi 300 judul game dan sebuah game pad. Berbagai macam jenis permainan tersedia tinggal pilih sesuai selera kita.
Builtin rechargeable battery
Untuk menunjang sebagi hiburan yang bisa dinikmati dimanapun maka DVD portabel ini sudah tertanam sebuah batere didalamnya. Batere ini cukup untuk memainkan sebuah film DVD hingga selesai. Batere bisa diisi kembali saat dihubungkan ke adaptor ata car lighter. Dengan adanya car lighter berarti pula DVD player ini bisa dinikmati di perjalanan untuk mengusir kejenuhan berjam-jam didalam mobil apalgi jika terjebak macet.
360 degree Rotation & Swivel Display
Untuk menunjang kepraktisan, DVD ini dirancang dengan layar yang bisa dibalik dan diputar sehingga mampu beradaptasi untuk dinikmati dalam posisi apapun. Ketika sedang menikmatinya sendirian didalam perjalanan, layar bisa dibalik sehingga menyerupai DVD tablet yang mudah digenggam sambil menikmati film terbaru.
Car Entertainment
Jika mobil Anda belum memiliki DVD player atau Game center di mobil, maka player ini sudah disiapkan untuk digunakan di mobil. Sebuah braket yang menempel di headrest dan DC Car Lighter siap menemani sepanjang perjalanan. Jadikan perjalanan jauh lebih menyenangkan.
Car Bracket
Pada paketnya sudah disertakan bracket untuk memasangnya dimobil. Jadi jika sesekali Anda berjalan jauh kini sudah bisa menikmati DVD film atau game sepanajng perjalanan.

Sebuah pilihan yang tepat untuk memiliki DVD portabel berkualitas dengan harga lebih terjangkau!
Super Hot Sansui SPD-717TV :
Rp 750.000
Harga khusus promo hari ini menjadi:
Rp 599.000
Plus 300 game in 1 CD
Plus 2 bh USB Gamepad
Car Bracket
FREE Deluxe USB Standing Fan
Khusus selama promo!
STOK SANGAT TERBATAS !

0 comments:

Post a Comment